Yamaha Grand Filano, dikenal karena Suzuki Saluto 125

Peluncuran Suzuki Saluto 125 sepertinya memberikan efek kepada Yamaha Grand filano, motor ini mengalami peningkatan angka  dalam pencarian di mesin pencari karena dibandingkan dengan Suzuki 125.
Yamaha filano dikeluarkan tahun 2015, namun di tahun 2018 motor ini mengalami pembaruan dan diberi nama Yamaha Grand filano. hampir mirip dengan Suzuki saluto motor ini memang memiliki desain Retro klasik yang hampir mirip dengan desain milik Piaggio atau Vespa.

Dilihat dari desain lampu, bodi dan lampu belakangnya , terlihat kesan Retro klasik sangat kuat ditekankan di desain motor ini. sepertinya ya ma ingin mengambil porsi penggemar motor klasik dari motor ini. Namun Meskipun begitu teknologi-teknologi terbaru Yamaha tetap disematkan di motor Yamaha Grand Filano ini.

Yamaha Grand filano diluncurkan dengan 3 varian warna yaitu hitam merah dan warna silver metalik yang sangat elegan. kombinasi cat warna coklat yang menampilkan kesan Retro ditambah dengan desain speedometer bulat membuat motor yang terlihat semakin unik.
Sama seperti motor Suzuki saluto 125, Yamaha Grand filano ini memang tidak dipasarkan di Indonesia untuk saat ini. Mungkin seandainya dipasarkan di Indonesia pun harganya akan cukup mahal karena Yamaha Grand filano lebih menyasar ke segmen motor premium. 

Menurut pembaca sekalian, seandainya motor Ini dibawa ke Indonesia apakah akan laris dijual ya? atau malah akan menjadi produk yang kurang begitu laku karena harga yang cukup mahal seandainya dibawa ke Indonesia.

Post a Comment

Previous Post Next Post