Mencoba Ban Produksi Lokal Merk KingLand Type King Jaguar

Kebetulan beberapa waktu lalu di tengah perjalanan kerja menuju kota sebelah ban motor saya bocor. Selain karena apes, sepertinya memang sudah waktunya ganti ban luar juga.
Kingland jaguar ban

Setelah sedikit keringetan mendorong motor sampai ke bengkel terdekat akhirnya masalah pun terselesaikan. Solusi tercepat saat ban bocor dan kondisi tipis adalah dengan mengantinya..

Karena waktu itu pas kondisi akhir bulan, jadi kondisi isi dompet pun agak mengkhawatirkan hehehe.. akhirnya saya coba minta ke bengkel untuk dicarikan ban dengan harga ekonomis tapi dengan kualitas yang ngga bikin nangis..hehehe.. parah, banyak maunya ya..hahaha

Akhirnya ditawari band dengan merk Kingland ini... (awalnya sedikit heran, kok jadi teringat merk spring bed ya) hehehe..

Sebelum ban dipasang, dan biar ga menyesal.. saya sempatkan untuk browsing terlebih dahulu. Cari review dan info pengalaman dari yang udah pernah pakai merk ini..

Berikut beberapa review pengalaman dari mereka yang pernah pakai Ban Merk Kingland ini :

  • Untuk ukuran ban lokal kualitas cukup bagus.
  • Harga cukup ekonomis,dibanding dengan type grid ban lain dengan model yang hampir sama.
  • Dipakai harian cukup nyaman, terasa tetap stabil saat dipakai cornering di tikungan dan ngegrip.
  • Ban terasa empuk dan nyaman dipakai.
  • Untuk harga ekonomis, termasuk awet selama pemakaian.
Dari beberapa review online ini akhirnya saya berani memutuskan untuk mencoba memakai merk Kingland ini. Berharap juga akan merasakan kenyamana, keawetan dan hematnya merk ban ini..mudah-mudahan..hehehe

Sambil menunggu pemasangan ban, saya melanjutkan untuk mencari info tentang ban merk Kingland ini.

Kingland tyre
Dari informasi yang saya dapatkan di Internet. Ban Kingland ini diproduksi di kota tangerang. Tepatnya beralamat di Jalan Raya Serang Km 68 Tangerang.

Banyak type dan model yang diproduksi oleh pabrikan ban yang satu ini. Sepertinya Kingland berusaha untuk memenuhi setiap kebutuhan pasar indonesia dengan produksi mereka.

Tetapi, sepertinya merk ini masih kurang dalam hal promosi, saya sepetinya sangat jarang sekalai melihat atau mendengar media promosi yang menyebut nama merk ini. Selain itu, tidak semua bengkel menyediakan merk ban ini.

Lalu Bagaimana dengan anda bro?sudah pernahkah mencoba ban Merk kingland ini? Bagaimana menurut penilaian anda?

(Tormob)

Post a Comment

Previous Post Next Post