Road Race Kudus 2019 Gadhuro Final Series Berlangsung Sukses !!

Road race gadhuro 2019  final series yang diadakan di balai jagong Kudus hari ini tanggal 21 sampai 22 Desember berlangsung sukses. Acara yang hampir rutin diadakan setiap tahun ini memang merupakan salah satu event kegiatan otomotif yang paling ditunggu setiap tahunnya.

.
Kelas yang dilombakan mulai dari kelas pemula, kelas lokal dan beberapa kelas lainnya seperti kelas RX king dan kelas matic standar, bahkan juga ada kelas untuk motor Vespa.
yang paling istimewa adalah kelas underbone 125CC yang menyiapkan hadiah sebesar 10 juta rupiah untuk pemenangnya. Sedangkan untuk kelas bebek standar 125CC tidak kalah menarik dipersiapkan hadiah sebesar rp5.000.000 untuk juaranya.
Selain ada uang juga dipersiapkan hadiah trophy untuk beberapa pemenang. 
peserta yang ikut dalam event road race ini tidak hanya datang dari kota Kudus saja tetapi dari luar Jawa pun ada yang ikut serta.

gadhuro road race ini sebenarnya bukan yang pertama kali diadakan di kota Kudus tahun 2018 kemarin juga sempat diadakan event yang sama dan melihat animo masyarakat yang cukup tertarik dengan event ini maka tahun ini diadakan ulang. Selain itu acara ini dibuat supaya dunia otomotif di kota Kudus khususnya tetap berkembang dan bakat bakat daerah yang ada bisa tersalurkan di ajang yang sesuai.
Untuk penonton yang ingin melihat langsung secara live acara cara ke dulu road race 2019 ini cukup menyiapkan tiket masuk sebesar rp30.000. saya sarankan untuk membawa kopi atau payung karena lokasinya cukup panas dan sedikit sekali tempat untuk berteduh tapi jangan khawatir untuk penjual minuman dan makanan banyak tersedia di sana sehingga Anda tidak perlu repot-repot membawa dari rumah.
Untuk memeriahkan acara ini juga di persiapan perform dari aksi freestyle Wawan tompel yang merupakan juara freestyle sudah tingkat Asia.

Saya berharap semoga acara-acara seperti ini dan event otomotif lainnya bisa terus diadakan di kota Kudus khususnya supaya dunia industri otomotif dan balap di kota Kudus bisa semakin berkembang.



Post a Comment

Previous Post Next Post