Suzuki XL6 akan diluncurkan pada 21 Agustus 2019, makin sporty !!

Suzuki XL6 akan diluncurkan pada tanggal 21 Agustus 2019, meskipun bukan untuk pasar Indonesia ,dan peluncuran ini akan dilakukan di India, namun berita ini sudah membuat ramai pasar otomotif di Indonesia.
Suzuki xl6 ertiga

Karena kabarnya Suzuki xl6 ini adalah generasi lebih baru dari Suzuki Ertiga yang saat ini sudah lebih dulu ada di Indonesia. Bahkan ada yang bilang bahwa ini adalah versi premium dari Ertiga yang saat ini sudah ada.

Kenapa dikatakan sebagai Ertiga versi premium, karena Suzuki telah melakukan beberapa upgraded dan peningkatan dari bentuk fisik dan fitur yang dimiliki oleh Suzuki XL6 ini. Selain itu Suzuki juga akan membuat tampilan Excel 6 ini menjadi lebih sporty dibandingkan Ertiga yang saat ini sudah ada.

Dari beberapa teaser yang memunculkan sekilas penampakan dari Suzuki xl6 ini memang memperlihatkan bahwa Suzuki XL6 ini terlihat lebih Sporty. Perubahan paling terlihat adalah di bagian depan seperti di bagian bumper dan grill yang terlihat lebih lebar dan lebih cenderung menggunakan warna hitam sehingga terlihat lebih Sporty dibandingkan Ertiga saat ini. Bagian headlamp yang dibuat lebih gagah dan memakai full LED serta penggunaan DRL.

Pada bagian bumper juga dilakukan perubahan yang lebih sporty Ditambah lagi dengan lampu stopper yang lebih terlihat tegak vertikal. Ada kemungkinan velg yang digunakan untuk Suzuki XL 6 ini menggunakan velg berukuran 17 inci sehingga akan nampak lebih tinggi dan semakin terlihat gagah.

Bagian interior pun dilakukan perubahan yang cukup signifikan, panel dashboard terlihat lebih modern dan sporty dengan Dominasi warna hitam termasuk di bagian door trimnya. Ini juga merupakan sesuatu yang berbeda dengan warna krem yang saat ini dipakai pada Ertiga.
Untuk tipe yang lebih tinggi Suzuki xl6 ini sudah disertai dengan penambahan fitur GPS, kamera belakang, dan audio video system.

Di baris ke-2 jok menggunakan desain single pilot sehingga lebih nyaman untuk penumpang. Dan masih ditambah lagi dengan fasilitas layar TV untuk masing-masing penumpang. Fasilitas port USB juga terdapat di masing-masing sisi tempat duduk penumpang sehingga bisa digunakan untuk pengisian daya alat elektronik yang menggunakan USB charging.

Di bagian mesin sepertinya Suzuki XL6 ini masih akan menggunakan standart mesin Ertiga, namun dengan beberapa peningkatan performa tentunya.

Nah Bagaimana menurut anda, kita tunggu saja update selanjutnya Kapan Suzuki xl6 ini akan segera diluncurkan di Indonesia.






Post a Comment

Previous Post Next Post