Suzuki Burgman 125 hadir di Jakarta sebagai calon kuat pesaing Lexi

Kabar mengenai akan dipasarkannya motor matic Suzuki keluaran terbaru makin ramai dibicarakan. Apalagi katanya di kelas 125 cc bakal menjadi yang paling full fitur.

Sebetulnya isu mengenai akan diluncurkannya Suzuki Burgman 125 ini sudah lama di bicarakan sejak tahun lalu. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa salah satu petinggi Suzuki motor Indonesia memastikan bahwa Suzuki Indonesia akan membawa Suzuki Burgman 125 ke pasaran Indonesia, tepatnya nanti setelah lebaran.

Ya, Suzuki Burgman 125 rencananya akan dibawa ke Indonesia tapi belum untuk dipasarkan. Rencananya Suzuki Burgman 125 akan di pamerkan di Pekan Raya Jakarta agustus nanti untuk melihat respon masyarakat penggemar otomotif.
Suzuki Burgman Street 125 India
Motor yang sudah resmi diluncurkan di India awal tahun ini menggunakan mesin 125 cc tapi penampilannya terlihat lebih mirip dengan Yamaha NMax. bodi Suzuki Burgman 125 terlihat gembot untuk ukuran motor 125 cc.



Di bagian depan terdapat windshield untuk melindungi pengendara dari terpaan angin, bagian pijakan kaki cukup luas dan bisa untuk selonjoran, akan sangat nyaman untuk dipakai perjalanan jauh.

Untuk pencahayaan sudah full LED di bagian depan dan belakang, fitur daylight running juga sudah dipasang di motor ini. Di Bagian setang di buat model terpisah seperti yang ada di yamaha lexi dan Nmax.

Jika memang akan diluncurkan dengan fitur dan tampilan seperti ini, sepertinya Suzuki Burgman 125 akan lebih mengancam posisi Yamaha Lexi dan Freego yang sama sama memakai mesin 125cc.

Tinggal nantinya berapa harga yang akan dipasang oleh Suzuki Motor Indonesia untuk bisa memenangkan pasar kelas 125cc. Seandainya Suzuki berani membandrol Burgman 125 di angka 18-20 juta sepertinya akan dipertimbangkan dan direspon baik oleh penggemar otomotif di Indonesia.

Pesan saya , pokoknya jangan mahal mahal ya bos hehehe..

(Tormob)

Post a Comment

Previous Post Next Post