Yamaha Avenue 125, ini Nmax atau PCX ya?

Yamaha china resmi meluncurkan Nmax dan Lexi versi mereka. Produk yang diluncuran mei 2019 ini diberi nama  Yamaha Avenue 125.
Yamaha Avenue 125
First look dari type ini saya merasa seperti melihat adanya hasil perselingkuhan antara Nmax dan PCX hehehe.. berbodi gembot tapi sekilas memakai lekukan PCX.

Jika di Indonesia bodi yamaha Nmax terkesan garang dengan lekukan bodi yang tegas, untuk Yamaha Avenue 125 garia bodi terkesan lebih diperhalus dan menggelembung.
Di bagian setang juga mirip dengan PCX punya, setang naked dipajang sehingga benar-benar mirip PCX.



Yamaha avenue 125 vs pcx

Yamaha Avenue 125 dibekali dengan mesin 125 cc berteknologi SOHC. Mesin ini mampu menghasilkan power sebesar 8.1 dk @6500 RPM dan torsi yang dihasilkan 9.7 Nm @ 5000 RPM. Sepertinya masih kurang sangar karena memang tidak segarang Lexi atau Nmax.

Di bagian lampu motor ini sudah dibekali Lampu depan dan belakang LeD, tapi untuk lampu sein masih menggunakan bohlam. Fitur DRL sudah dibekalkan untuk motor ini, pada saat kontak dihidupkan ada led berbentuk alis yang langsung menyala.

Fitur khusus lainnya adalah adanya power outlet yang bisa dipakai untuk pengecasan HP.

Harga yang dilepas di cina untuk Yamaha Avenue ini adalah 11.200 Yuan atau jika dirupiahkan sekitar 23 jutaan.
Yamaha avenue 125 cina

Bagaimana menurut anda bro? Perlu Diboyong ke Indonesia? Mumpung ada isu kalau Suzuki juga akan meluncurkan Burgman 125 nya di pekan raya jakarta agustus nanti hehehe..

Baca juga : Suzuki Burgman Akan hadir di Jakarta agustus nanti 

Post a Comment

Previous Post Next Post