Event terbesar komunitas Vantrend tahun ini Anniversary ke 7 VTComm

VTComm adalah sebuah wadah komunitas penggemar vantrend di Indonesia. Tempat berkomunikasi, bertukar pengalaman dan berseduluran bagi para pemilik dan penggemar mobil vantrend.

Komunitas ini aktif tidak hanya di dunia maya melalui group di salah satu social media (Facebook), tetapi komunitas ini juga rutin melakukan komunikasi darat (Kopdar) baik di tingkat daerah maupun nasional.

Kegiatan kumpul-kumpul dan bersilaturahmi ini rutin dilakukan dalam periode tertentu. Pertemuan ini bertujuan untuk bisa merekatkan komunikasi, dan juga sebagai wadah untuk bisa sharing tentang cara perawatan mobil, tentang penggunaaan dan tentang juga  suka dukanya merawat motuba (mobil tua bangka) ini.

Dan di Tahun ini, VT Comm akan kembali menggelar hajatan tahunan terbesarnya. Seperti tahun - tahun sebelumnya komunitas ini menggelar hajatan untuk memperingati terbentuknya komunitas ini.

Di tahun lalu hajatan anniversary VT Comm diadakan di kaliurang Jogjakarta. Dan Tahun ini acara peringatan Anniversary VTComm ke 7 akan diadakan di Solo. Tepatnya akan diadakan di komplek asrama Haji Donohudan Solo.

Rencananya  peringatan  Anniversary VTComm ke 7 ini akan dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu tanggal 15-16 Juni 2019.

Untuk registrasi peserta sudah mulai dibuka sejak sekarang . Hal ini bertujuan agar panitia lebih bisa memberikan persiapan yang lebih matang untuk menjamu para tamu yang datang. Hal ini terutama terkait dengan persiapan jumlah konsumsi dan penginapan untuk para peserta.

Agenda utama dari acara yang juga biasa disebut sebagai Kopdar Nasional nya komunitas VTComm ini adalah sarasehan dan musyawarah internal anggota komunitas.


Selain itu acara ini juga bertujuan untuk melakukan halal bihalal antar sesama anggotanya.  Ini karena kebetulan acara ini diselenggarakan tepat setelah lebaran.

Bagi anda yang ingin berpartisipasi untuk datang , persiapkan fisik dan kondisi kendaraan vantrend anda agar lancar dan nyaman di perjalanan menuju ke lokasi acara.

Semoga acara ini berjalan lancar dan tidak terkendala apapun. Berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan seperti acara sebelumnya.

Sukses selalu VTComm, selamat merayakan Anniversary ke 7. Salam Satu Aspal , Seduluran selawase.

(Tormob)

Post a Comment

Previous Post Next Post