Kawasaki Jokowi ,naikkan pamor Kawasaki w175

Bagi anda penggemar motor merk Kawasaki Khususnya untuk type W175 pastinya makin berbangga hati, pasalnya Baru-baru ini orang Nomor satu di Negeri ini menghebohkan dunia otomotif kembali dengan mengendarai motor modifikasi terbarunya yang yang berbasis Kawasaki W175. Kawasaki Jokowi, disebut seperti itu karena terdapat tulisan nama jokowi di bagian tangkinya.

Kawasaki w175 jokowi version

Sepertinya , Bapak Presiden yang satu ini memang penggemar berat motor modifikasi. Setelah belum lama ini beliau menghebohkan dunia per-otomotifan dan permodifan publik di negeri ini dengan motor cooper pesanannya, kini beliau kembali membuat ramai dengan menunggangi Kawasaki W175 yang juga sudah dimodifikasi. Dikendarai pada saat blusukan menuju Pasar Anyar kota tangerang. Sepanjang jalan masyarakat tampak antusias ingin menyaksikan orang nomor satu di negeri ini melintas dengan menggunakan motor.

Sesekali nampak orang nomor satu di Indonesia itu melempar senyum kepada masyarakat yang berada dipinggiran jalan dan melambaikan tangan .
Jokowi menggunakan motor untuk blusukan ke pasar
Foto: tribunnews

Mungkin, Pak Jokowi bisa saja memilih untuk mengendarai mobil kepresidenan dengan dikawal oleh mobil patwal menuju ke pasar anyar tangerang untuk melakukan kunjungan tugasnya, lebih cepat dan nyaman pastinya.

Tetapi entah kenapa kok malah memilih kawasaki ini untuk dikendarai. Kok nggak naik motor lain yang lebih keren ,atau kalaupun pakai kawasaki mbok ya yang lebih mahal hehehe..pokoke jangan model motor kawasaki lain selain W175 ini.

Eh ..tapi entah apa alasan beliau memilih untuk memodifikasi kawasaki W175 ini. jujur saya ga berani banyak berspekulasi takut dibilang penyebar berita Hoax hehehe..lebih baik hayuk kita bahas soal modifikasinya aja ..hehehe..disini ga usah bahas soal politik dan hal lainnya ya hehehe..

Kawasaki Jokowi W175 dongkrak angka penjualan lagi

Jujur aja nih, awalnya saya nggak yakin dengan masa depan penjualan motor Kawasaki W175 ini. Dimana vendor yang lain berlomba menampilkan model yang futuristik dan fitur serta fasilitas serba digital, eh la kok kawasaki W175 ini berani maju perang dengan tampilan yang serba beda. seperti yang pernah saya ulas di artikel saya soal Kawasaki W175 yang bener-bener klasik dan minim fitur, serba standart untuk ukuran motor seharga 30 jutaan.

Ditambah tolak ukur saya waktu di jalanan, yang hanya ketemu satu dua rider yang menggunakan motor ini sebagai tunggangan di jalan. Sepertinya .. kawasaki salah jurus nih..pikir saya waktu itu. Sayangnya karena keterbatasan data dan rasa malas saya hehehe, jadi ya itu tadi, tolak ukur laris tidaknya motor saya lihat dari seberapa banyak motor itu dikendarai di jalanan.

Nah kita liat nanti yuk, setelah Pak Dhe Jokowi menunggangi kawasaki W175 modifan dari KastroGarage ini, apakah nantinya juga bakal ikut mendongkrak angka penjualan dari motor kawasaki type ini. Ditambah lagi menurut saya model modifikasi sederhana yang dipakai oleh kastrogarage cukup bisa ditiru oleh banyak bengkel modifikasi sepertinya.

Kawasaki W175 ini dirombak oleh kastrogarage dari bentuk standart menjadi aliran motor tracker. Perubahan dilakukan pada sektor bodi samping yang dipapras, headlamp yang dibuat lebih pesek, custom pada bagian spakboard depan dan belakang, shockbreaker depan belakang juga dibuat menjadi lebih gagah plus slencer/knalpot yang meninggalkan bentuk aslinya.


Motor kawasaki jokowi w175
Foto : kumparan



Kalau menurut saya pribadi, sebetulnya modifikasi ini sangatlah sederhana. Bahkan, di akun instagram kastrogarage pun juga disebutkan pengerjaannya hanya membutuhkan waktu 5 hari kerja di bengkel ditambah 2 hari diskusi soal ide dan rencana. Tapi yang bikin luar biasa adalah siapa yang memesan dan yang akan memakainya.

Nah, bagaimana menurut para biker sekalian.. tertarik juga untuk memiliki motor kawasaki W175 ini? Atau malah ada ide lain setelah melihat kreasi modifikasi motor Pak Jokowi ini? Kita tunggu saja babak selanjutnya, apakah akan ada koleksi motor lagi yang akan dikendari oleh orang nomor satu di negeri ini.

(TorMob)

Post a Comment

Previous Post Next Post