Ikut meramaikan trend motor jadul , YAMAHA luncurkan XSR 700 dan XSR 900

Semakin maraknya pabrikan yang meluncurkan kembali motor model jadul, kini Yamaha pun tidak mau ketinggalan. Setelah Honda Super Cub dan Kawasaki Type W lebih dulu diluncurkan di pasaran, sepertinya yamaha tak akan rela ketinggalan untuk ambil bagian. Pasar motor retro memang mempunyai konsumen yang unik dan khusus, untuk itulah akhirnya Yamaha Resmi Melepas type oldstyle nya.
Yamaha XSR
Kesan retro lebih ditampilkan dari segi warna dan model fisik motor Yamaha XSR ini. Terlihat dari sisi striping dan warna cat yang cenderung dominan dengan warna silver, dan dipertegas dengan warna merah klasik.

Tetapi meskipun Yamaha XSR ini nampak berpenampilan jadul, tetapi fitur-fitur modern tetap tidak akan ditinggalkan oleh prosusen berlogo garpu tala ini, seperti dengan disematkannya fitur ABS, assist and clipper touch system, spedo digital dan fitur modern lainnya.

Dengan mesin berkapasitas hampir mencapai 700 dan 900 cc ditambah dengan model yang cukup nyaman untuk dikendarai, sepertinya yamaha XSR ini sangat pas untuk dipakai sebagai motor harian maupun untuk anda oecinta touring.

Namun sayangnya, Motor yang termasuk dalam kategori motor ber-cc besar ini masih hanya diluncurkan di wilayah eropa. Entah nantinya Yamaha Indonesia akan mengimpor model ini, atau akan mengadopsinya dan disesuaikan dengan selera pasar lokal.

Bagaimana menurut anda? Apakah motor berkesan vintage ini pantas untuk masuk di Indonesia?

Post a Comment

Previous Post Next Post