Mobil Klasik idaman yang cocok di jadikan sebagai koleksi

Mobil adalah salah satu alat transportasi yang sudah hampir dimiliki oleh semua orang. Kemudahan dalam proses kepemilikan mobil sangatlah terbantu dengan adanya fasilitas yang diberikan oleh perusahaan Finance support / Leasing.

Cicilan yang ringan dan DP minimum adalah salah satu senjata serta fasilitas untuk menarik minat konsumen dalam memiliki sebuah mobil , dan hal ini hampir semua Perusahaan Finance menawarkan nya.

Selain kemudahan dari sisi finance, banyaknya model mobil yang ditawarkan oleh produsen kendaraan roda empat juga menjadi salah satu alasan kenapa semakin banyak sekali masyarakat yang berkeinginan memiliki sendiri mobil idamannya. Sehingga konsumen lebih bisa memilih model kendaraan sesuai selera.

Namun terlepas dari itu semua, beberapa konsumen mungkin mempunyai selera yang berbeda.

Saat ini mobil tidak hanya sebagai sebuah kendaraan yang dibeli untuk dikendarai saja. Namun,bisa jadi alasan lain untuk memiliki mobil adalah karena mobil memiliki nilai history dan kedekatan dengan pemiliknya sehingga mobil lebih dijadikan sebagai barang kolektor.

Mereka inilah yang di sebut sebagai para kolektor. Demi mendapatkan mobil idaman mereka biasanya rela merogoh biaya sampai ratusan juta untuk mendapatkan mobil yang diinginkannya.

Setiap Kolektor biasanya mempunyai selera dan alasan yang berbeda untuk menentukan layak atau tidaknya sebuah mobil untuk dijadikan koleksi. Alasan ini bisa sangat bermacam macam. Bisa jadi mungkin karena model yang diproduksi sangat terbatas, atau nilai klasik dari waktu pembuatannya, atau juga bisa dari nilai sejarah sebuah mobil..swbagaai contoh misalnya, sebuah mobil bisa menjadi sangat dicari karena mungkin pernah dipakai oleh seorang yang dulu sangat berpengaruh seperti artis atau Presiden misalnya. Sehingga ada nilai history yang menempel pada mobil tersebut.

Termasuk juga saya ..meskipun sampai sekarang belum ada dana untuk mengkoleksi mobil idaman.. tapi boleh dong kalau bikin daftarnya impiannya dulu.. siapa tau ada rejeki dan bisa mewujudkan mimpi saya ini satu persatu hehehe...

Berikut ini beberapa merk dan tipe mobil Klasik idaman saya

  • Fiat 500 Nuova
Sekilas kalau melihat mobil Fiat type ini, saya jadi inget mobilnya Mr Bean. Tokoh komedi yg mengendari mobil sejenis yg yang Lucu dan imut .
  • Fiat 600 Multipla
Fiat 600 multipla, tampilan uniknya adalah model bagian depan belakangnya yang sedikit membingungkan menurut saya. Mana yg depan,mana yang belakang ya..hehehe
  • Ford Truck f1
Dilihat dari mukanya MOBIL FORD F1 terlihat sangat garang ,gagah dan terlihat macho. Hal inah yang membuat saya menyukainya.
  • VW combi
Vw combi adalah salah satu mobil idaman saya, ruangan luas dan model yang khas menjadi sesuatu yang menarik minat saya untuk bisa memilikinya suatu saat nanti

  • Mazda vantrend
Untuk yang satu ini sudah bukan lagi impian, saat ini sudah terparkir mobil dengan merk yg sama di garasi rumah. Modelnya yang termasuk sedikit aneh dan kurang populer jika sedang berada di jalanan sering menjadi perhatian orang yang melihat. Terlepas dari modelnya, yang saya suka dari vantrend ini adalah bahan bakar yang irit dan tenaga yang tidak kalah dengan mobil keluarn terbaru saat ini. Dan yang terpenting keluarga saya nyaman saat mengendarainya.

Bagaimana bro, ketinggian ya impian saya ini hehehe.. namanya juga mimpi bro.. berharap siapa tahu bisa jadi kenyataan..

Tapi saya sudah sangat bersyukur saat ini. Setidaknya sekarang audah ada mobil yang terparkir di garasi rumah, walaupun mobil itu masih jauh dan tidak termasuk dari list mobil idaman saya tadi.

Post a Comment

Previous Post Next Post