Harga Honda Super Cub C125 Fantastis ternyata karena alasan ini

Banyak yang penasaran dan bertanya kenapa Harga Honda Super Cub C125 dibandrol begitu mahal untuk kelasnya. Dilepas dengan bandrol harga 55 juta rasanya memang bikin banyak orang jadi penasaran, ada apanya dibalik tampilan klasik dan harga fantastik dari Honda Super Cub C125 ini.

Apa saja yang ditawarkan Super Cub C125 ini untuk anda yang bersedia membayar harga yang fantastis tersebut?

Oke kita mulai,

Desain Bodi Super Cub C125

Tampilan bodi Honda super cub C125 hampir 90 persen nya mirip dengan model super cub lama. Mulai dari desain khas lampu depan belakang bulatnya, spackboard depan belakang yang membulat setengah lingkaran.

Dan uniknya , tidak seperti kebanyakan motor saat ini yang megandalkan bodi plastik, Honda Super Cub C125 ini masih mengandalkan model bodi klasiknya termasuk dalamnpenggunaan bahan bodi yang memakai desain bodi full metal. Mungkin ini salah satu alasan yang membuat modal pembuatan motor ini juga jadi lebih mahal.

Jok dibuat hanya untuk satu pengemudi saja, busa jok dibuat lebih tebal dan nyaman untuk berkendara. Sementara untuk pembonceng anda harus siap siap busa sendiri . Desain jok super cub c125 ini sepertinya memang dirancang untuk tidak dipakai berboncengan.

Untuk knalpot Super Cub C125 pun dibuat lonjong memanjang mirip dengan desain super cub lama. Bener - bener sangat terkesan retro klasik dan super cub reborn ya..

Harga Honda Super Cub C125 : Untuk perkawinan antara tampilan retro dan teknologi, dan nilai Historinya

Meskipun secara tampilan Honda Super Cub C125 menampilkan tampilan retro klasik, namun produsen Honda juga tetap memasukkan fitur teknologi baru pada motor klasik ini.

Panel Lampu LED tidak lupa disematkan untuk lampu depan dan lampu belakang, juga untuk lampu sein sudah memakai led untuk pencahayaannya. Plus ditambah detail chrome yang semakin menambah kemewahan tampilannya.

Mesin berteknologi SOHC 125cc dengan sistim pendinginan udara juga sudah dibekalkan pada motor ini. Jadi meskipun berpenampilan klasik anda jangan kawatir soal tenaga motor ini.

Pada tampilan panel speedometer, kombinasi manual dan digital terpasang di dalamnya. Jarum speedometer menambah kesan klasik dikombinasikan dengan tampilan angka digital dan pembatas chrome yang membuatnya nampak mewah.

Fitur premium dan modern pun sudah disertakan pada Honda Super Cub C125 ini. Fitur Honda Smart Key System yang menambah keamanan dan mencegah resiko pencurian dan Answer back system untuk memudahkan anda menemukan posisi kendaraan saat parkir di tempat ramai.

Nah , dari semua fitur ini sepertinya sudah cukup mewakili kenapa harga dibandrol cukup tinggi untuk Super Cub C125 ini.

Selain itu, Honda Super Cub C125 memang dibuat dan dipasarkan untuk menyasar target para pecinta super cub dan kolektor motor.

Nilai Histori dan kenangan terhadap kesuksesan penjualan Super Cub menjadi alasan kenapa Harga Honda Super Cub C125 ini menjadi lebih mahal dibanding motor lain. Itulah alasan kenapa logo yang dipakai pun masih menggunakan logo " Classic Wing " yang mempunyai nilai sejarah dalam perkembangan motor Honda.

Nah..saya kembalikan ke anda untuk menilainya , mahal atau tidaknya motor ini andalah yang menilainya.

Post a Comment

Previous Post Next Post