Suzuki Bandit 150, Motor sport terbaru dari Suzuki

Suzuki Bandit 150 akhirnya resmi ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 hari ini, 2 Juli 2018 di Tangerang. Seperti inilah penampakan resmi Motor Suzuki Bandit 150 yang dipajang di stand Suzuki Indomobil Sales Indonesia. Dengan kemunculan ini, akhirnya terjawablah sudah rasa penasaran penggemar motor suzuki mengenai seperti apa penampakan motor sport terbaru dari suzuki ini.

Suzuki Banditt 150

Fitur dan Spesifikasi Suzuki GSX 150 Bandit, New Naked Bike dari Suzuki

Suzuki Bandit 150cc ini sepertinya masih satu keluarga dengan motor sport pendahulunya yaitu GSX-S karena sama sama bertipe Naked Bike ,juga  dengan kapasitas mesin yang sama, dan mengandalkan mesin yang sama juga .

Sesuai namanya Bandit 150, motor yang satu ini pastinya dibekali dengan mesin berkapasitas 150cc DOHC . Sekilas yang paling nampak berbeda dengan GSX-S atau GSX-R adalah adanya jok bertype menyambung antara pengemudi dan penumpang, Saya jadi teringat dengan Honda Versa yang menampilkan type jok hampir sama.

Sepertinya Suzuki ingin memanjakan penggemarnya dengan Jok seperti ini untuk pasar khusus yang tidak menyukai jok terputus dan mengutamakan kenyamanan berboncengan dengan jok yang memanjang untuk penggunaan harian.

lampu Led suzuki bandit 150ccsuzuki Bandit 150cc digital Speedometer

Naked bike dari suzuki yang satu ini sudah dibekali dengan teknologi Injeksi dan mesin berpendingin cairan. dibagian kepala sudah terpasang Headlamp berlampu LED dan ditambahkan Speedometer Digital. Shuterred Key Sistem juka dibekalkan ke Bandit 150 ini sebagai fitur keamanannya.

Sayangnya, meskipun sudah ditampilkan di GIIAS, namun untuk harga sampai saat ini masih belum bisa diinformasikan akan dipasang harga di kisaran berapa. Apakah akan lebih mahal atau lebih murah dibandingkan GSX seri pendahulunya?

Namun informasi yang kami dapat, harga akan segera diumumkan karena diharapkan pada sudah bisa diproduksi di waktu dekat ini dan segera bisa diluncurkaan ke pasaran. Kemungkinan bulan September besok diharapkan GSX Bandit ini sudah bisa sampai ke tangan konsumen loyal Suzuki.

Bagaimana menurut anda dengan tampilan Suzuki Bandit ini? Apakah akan diterima di pasar Indonesia? Atau malah mampu menjadi Pesaing utama Yamaha V-Ixion atau Honda CB 150? Andalah Penentunya.

 -TorMob-

Post a Comment

Previous Post Next Post