Dani Pedrosa akan mengumumkan nasib karirnya di GP Jerman

Akhirnya jawaban dari berbagai spekulasi terkait kelanjutan karir Dani Pedrosa akan segera terjawab. Keputusan penting perihal masa depan Dani Pedrosa pembalap team Repsol Honda ini akan diumumkan secara resmi di MotoGP Jerman nanti.

Konferensi Pers akan dilakukan di MotoGP Jerman

Dani Pedrosa secara serius menyebutkan telah mengambil keputusan mengenai rencananya di tahun 2019 nanti. Pedrosa juga menyebutkan akan mengumumkan keputusan pentingnya itu di jerman dalam sebuah konferensi pers resmi.

Rencana pengumuman akan dijadwalkan pada GP Jerman nanti, hari kamis waktu setempat pukul 16:00 (GMT +2) dan akan ditayangkan secara Live di website resmi MotoGP.com .

Konferensi pers ini dilakukan karena semakin banyaknya spekulasi yang berkembang di dunia maya perihal nasib Dani Pedrosa. Dikabarkan bahwa Pedrosa akan berpisah dengan Tim nya saat ini, Repsol Honda.

Diharapkan konferensi pers ini akan bisa menjawab rasa penasaran Fans Pedrosa selama ini akan nasib karir idolanya nanti, sekaligus menghentikan gosib yang simpang siur beredar.

Terlepas dari hal ini, saat ditanya soal hasil GP Assen, Dani Pedrosa enggan memberikan jawaban, pada GP Assen kemarin Pedrosa hanya bisa menempati posisi 15 di akhir balapan.

GP Assen kemarin disebut oleh berbagai pihak sebagai balapan yang paling seru sejak beberapa tahun terakhir. Aksi overtaking yang dilakukan oleh beberapa pembalap di akhir balapan mampu menyuguhkan pertunjukan yang sangat menarik dan menghibur.

Di akhir balapan Marc Marquez lah yang berhasil membuktikan bahwa dirinya yang pantas menjadi juara di Assen dan semakin mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara.

(Tormob)
Dani pedrosa REPSOL Honda

Post a Comment

Previous Post Next Post