6 Alasan kenapa harus memilih Yamaha Lexi

Sejak diluncurkan pertama kali di bulan januari , angka penjualan Yamaha Lexi hingga april 2018 kemarin terus mengalami kenaikan. Trend positif ini diprediksi bakal mengikuti trend Yamaha Nmax sebagai pendahulunya.


“Kami cukup puas dengan penjualan Lexi”, ungkapan optimis ini terucap dari orang nomor satu YIMM - Minoru Morimoto sebagai direktur utamanya. Optimisme awal muncul melihat angka awal penjualan Yamaha Lexi di Bulan April kemarin.

Dari awal Lexi memang ditargetkan sebagai persiapan untuk melawan rival utamanya “Honda Vario”, dengan fitur dan keunggulan khas dari keluarga Yamaha Maxi, YMII yakin bisa lebih unggul dalam angka penjualan dibandingkan Honda Vario.

Sebagai bagian dari keluarga Maxi, fitur Khas Lexi tentunya tidak bisa diremehkan. Hal ini yang mampu menarik minat pembeli untuk memilih Lexi sebagai teman berkendara.

Apa saja alasan yang bisa membuat konsumen lebih memilih Yamaha Lexi dibandingkan Honda Vario :

  1. Mesin , Yamaha Lexi 125 VVA memiliki power sebesar 8,7 kW@8000 rpm dan torsi 11,3 Nm@7000rpm. Dibandingkan matic 125 lain, lexi mempunyai tenaga paling unggul.

  2. Dari sisi kenyamanan, Lexi dibekali dengan jok yang empuk dan lebar, ditambah posisi pijakan kaki yang lebar dan nyaman untuk dikendarai jarak jauh.

  3. Ban tapak Lebar, Yamaha Lexi dibekali dengan ban depan ukuran 90/90-14 dan ban belakang 100/90-14. Tentunya dengan ukuran tapak lebar ini akan mampu memberi kenyamanan lebih dalam berkendara dan kemanan yang lebih aman dari sisi pengereman.

  4. Fitur Modern , Yamaha Lexi dibekali dengan Spedometer digital , lampu LED, Lampu Hazard, charger HP , dan answering back sistem.

  5. Bagasi Lega, fungsi yang satu ini juga menjadi kelebihan Yamaha Lexi. Kapasitas bagasi yang luas bisa memberikan manfaat penyimpanan yang maksimal saat berkendara.

  6. HARGA, Yamaha lexi dibandrol dengan harga OTR mulai dari 19 juta, tentunya harga yang cukup sesuai dengan berbagai fitur yang ditawarkan.
Ini menurut kacamata kami, mungkin anda mempunyai pendapat yang berbeda dan alasan lain untuk memilih Yamaha Lexi . Atau mungkin, anda masih setia dengan Honda Vario sebagai pilihan berkendara.

(tormob)

Post a Comment

Previous Post Next Post