NMAX 2020 sudah bisa dipesan, cuma selisih 5 jutaan dari yang lam

Yamaha nmax 2020 akhirnya bisa resmi dipesan di dealer-dealer terdekat. dan informasi dari sales yang saya temui harga Yamaha nmax 2020 ini hanya selisih 5 jutaan dari nmax tipe sebelumnya. Kalau kenaikannya cuman sekitar 5 jutaan, menurut saya sih masih wajar dan masih pantas. Karena kenaikan ini tentunya karena adanya perubahan model, penambahan fitur dan fluktuasi harga rupiah tiap tahun.
Sebelumnya beredar isu yang simpang siur mengenai harga yang akan dibanderol untuk Yamaha Nmax 2020 ini, waktu itu simpang siur harga nmax terbaru akan dibanderol di kisaran harga 40 jutaan. Sangat luar biasa mengejutkan menurut saya. Jadi begitu mendengar kepastian selisih harga yang cuman 5 jutaan, sedikit lega dan ilang kaget yang saya rasakan 

Namun informasi harga ini pun masih hanya perkiraan, saat tanya ke dealer terdekat kapan kira-kira motor ini akan bisa resmi dijual, pihak dealer pun masih belum bisa memberikan kepastian. Kemungkinan akan ada di pertengahan 2020 di bulan Juni atau mungkin sesudah lebaran.

Namun setidaknya kabar Ini menghapus isu mengenai mahalnya harga motor nmax terbaru yang melebihi harga motor kompetitor di kelasnya. Jadi buat teman-teman bikers yang berminat menunggu motor ini, harap bersabar dan siapkan tabungan anda untuk menebus Yamaha nmax dengan model yang lebih cakep ini.

Post a Comment

Previous Post Next Post