Suzuki banting harga, motor 250cc cuma 35 jutaan Gixxer SF 250

Suzuki motor benar benar bikin kejutan, setelah akhirnya resmi meluncurkan produk barunya Suzuki Gixxer 250 SF. Motor berkapasitas mesin 250 cc ini ternyata dibandrol cukup murah, hanya dijual di kisaran harga 35 Jutaan  Beneran??

Tapi sayangnya produk ini baru  diluncurkan India. Suzuki India Resmi meluncurkan Suzuki Gixxer 250 SF di pertengahan bulan mei 2019. Harga yang di bandrol oleh suzuki india untuk bisa membawa pulang Gixxer 250 SF ini sebesar 176.500 ruppee atau sekitar 35 jutaan jika dirupiahkan?

Bagaimana tampilan dan spesifikasi yang ditawarkan Suzuki Gixxer 250 SF dengan harga yang sangat menggoda itu? Kenapa saya bilang menggoda? Karena di Indonesia untuk harga 35 jutaan anda akan mendapatkan motor yang rata rata hanya berkapasitas 150cc.

Meskipun harga terbilang cukup murah, namun anda akan mendapatkan motor sport dengan tampilan dan spesifikasi yang tidak murahan.

Suzuki Gixxer 250 SF dikategorikan sebagai motor sport touring. Tampilan bodinya full fairing tapi menggunakan setang upperoyke sehingga posisi pengendara tidak akan terlalu membungkuk dan nyaman untuk dipakai perjalanan jauh.
Gixxer 250cc

Lampu depan dan belakang sudah dipakai LED sebagai alat penerangan di depan  dan signal stop di belakang motor.

Di bagian kaki kaki bagian depan Gixxer 250 masih menggunakan shock monoskopik dan monoshok untuk bagian belakang.

Untuk sistim pengereman ,gixxer 250  memakai sistim ABS ,jadi keamanan berkendara menjadi semakin terasa meyakinkan, ditambah dengan ukuran ban yang cukup lebar yang memperkuat cengkraman saat pengereman.

Sepertinya bakal jadi ramai persaingan di kelas motor 250cc jika  Suzuki Indonesia benar benar mau mengikuti jejak peluncuran Gixxer 250 SF dengan harga ekonomis ini.

Bagaimana menurut anda?

Post a Comment

Previous Post Next Post