Benneli Motobi 200 Evo, Cruiser termurah namun tetap mengandalkankualitas

Benneli Motobi 200 Evo - Mendengar nama Merk Motor Benneli untuk orang seperti saya yang tinggal di daerah kecil di Kota Kudus, sepertinya akan terasa asing.

Merek dagang ini Sangat Jarang sekali ditemui di jalanan di Kudus ini . Benneli adalah produsen asal Italia yang saat ini sudah di akuisisi oleh perusahaan China dan sudah cukup lama melakukan ekspansi pasar ke hampir seluruh wilayah di Asia.

Tapi terlepas dari hal itu, ada dua hal yang membuat saya tertarik dengan produk dari Benneli yang ber type Benneli Motobi 200 Evo ini. Dua hal itu adalah , bandrol harga dan spesifikasi yang ditwarkan menurut saya tergolong murah karena didukung dengan tampilan model dan spesifikasi yang cukup lumayan mewah dan menarik untuk dipakai.

sayab murah, karena untuk merk lain yang sudah punya nama, saya harga jual yang ditawarkan bisa menjadi dua kali lipatnya. Memang dari segu Merk Benneli tertinggal. Tapi itu menjadi pilihan anda nantinya, beli merek atau beli kualitas . Kembali ke selera anda.

Benneli Motobi 200 Evo dibandrol dengan harga 30,5 Juta OTR jakarta. Spesifikasi seperti apa yang akan anda dapatkan?

Dari sisi mesin, anda akan mendapatkan mesin berkapasitas 200cc 5 speed dengan 1 cylinder/4stroke/2 valve didukung dengan sistim bahan bakar injeksi. Tenaga maksimal yang dihasilkan sebesar 13.9 NM/6000r/menit. Yang menurut saya istimewa adalah suara yang dihasilkan dari mesin berkapasitas sati cylinder ini sudah cukup gahar. Tidak kalah dengan mesin kapasitas 200cc lain yang menggunkan 2 cylinder

Sistim pendingin, oil Cooler system sudah disematkan untuk motor ini. Sehingga diharapkan suhu mesin menjadi lebih stabil dan kualitas oli mesin terjaga keawetannya lebih lama.

Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda menggunakan tabung yang mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara, ditambah dengan handling setang yang pas dan posisi jok yang tebal sepertinya sangat pas dan nyaman untuk pengendara maupun pembonceng.

Digital spedometer berdesain minimalis, meskipun berpenampilan retro sangar, namun tanpa meninggalkan kecanggihan teknologi terkini untuk tampilan spedometernya.

Kalau saya pikir-pikir dan saya lihat, sepertinya Motobi 200 Evo ini secara tampilan dan model sekilas mirip dengen Honda Rebel 500 namun dibuat dalam versi mininya.

Bagaimana menurut anda, spesifikasi dan harga yang ditawarkan sudah sesuaikah?

Nah tertarik untuk mengoleksi motor yang satu ini? Anda bisa datang Ke GIIAS 2018 yang saat ini diadakan di tangerang. Bahkan di event ini, PT Benneli indonesia memberikan diskon Khusus untuk anda yang melakukan pembelian secara cash .

Sangat menarik bukan?

Terima kasih sudah membaca artikel ini dan membantu share ke teman yang lain.

(Tormob)

Post a Comment

Previous Post Next Post