Gosip SUZUKI Matic 150cc , akan diluncurkan di bulan Agustus 2018, calonpesaing baru Nmax dan PCX !!

Peluncuran Suzuki Matic 150cc - Kepastian mengenai kabar ini didapatkan dari bapak Yohan Yahya selaku GM Sales & Marketing PT SIS divisi sepeda motor. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana akan meluncurkan 2 motor andalannya tahun ini yaitu di Suzuki Bandit 150cc dan motor Matic terbaru Suzuki untuk kelas 150cc.


Suzuki matic 150cc Brugman

Hal ini disampaikan pada saat pertemuan bersama media di Jakarta beberapa waktu lalu. Kemungkinan peluncuran kedua produk ini akan dilakukan di bulan Agustus 2018 ini.

Jika bulan agustus 2018 ini ada event GIIAS (Gaikindo Indonesia International Automotive Show), kemungkinan kedua produk bisa jadi akan diluncurkan bersamaan dengan event Otomotif tahunan terbesar di Indonesia ini.

SUZUKI MATIC 150cc = BURGMAN 150?

Bagaimana untuk spesifikasi, dan harga untuk kelas matic 150cc ini, apakah suzuki akan meluncurkan Burgman 150 ? Untuk menjawab hal ini Yohan Yahya memastikan bahwa nama Suzuki 150cc ini akan diluncurkan segera , Apakah akan diluncurkan di event GIIAS 2018 atau tidak kita tunggu saja , Jawabnya lebih lanjut.

Berharap Suzuki matic 150cc ini akan menampilkan Desain yang mampu disukai pasar. Dan tentunya juga harus dengan harga yang bersaing. Mengingat strategi Honda untuk PCX untuk masalah harga terhitung cukup sukses menggerus pasar NMax sebagai raja 150cc sebelumnya.

Perkembangan pasar matic 150cc memang sangat menggiurkan, sebagai pemain lama tentunya Suzuki tidak akan melepaskan begitu saja porsi kue ini. Meskipun mengawali sedikit lebih lambat dibanding Yamaha dan Honda, semoga apa yang akan diluncurkan oleh Suzuki bisa menjadi pilihan di Kelas 150cc.

Sebetulnya suzuki sudah menjual motor matic kelas premium di kelas 250cc. Suzuki Burgman 250cc sudah pernah diluncurkan lebih dulu. Mengingat ukuran cc, tentunya harga burgman 250cc masih di atas rata - rata motor matic kelas 150cc. Selain itu untuk Burgman 250cc juga masih dikirim dari luar negeri yang membuat harga tidak bisa ditekan lebih murah lagi.

Kembali belajar dari PCX yang dibuat dalam versi 150 lokal , sehingga harga jual menjadi bisa ditekan dan menjadi bersaing dengan pendahulunya NMax. Semoga Suzuki juga akan memberikan model dan harga terbaiknya agar mampu bersaing merebut pasar matic 150cc.

Post a Comment

Previous Post Next Post