5 alasan kenapa memilih motor matic suzuki bekas

Salam jumpa lagi dengan kami mas bro.. kali ini Tormob akan berbagi pengalaman kenapa harus memilih motor suzuki matic bekas.

Dari pengalaman beberapa kali membeli dan memilih motor matic bekas, saya lebih sering memilih motor matic Suzuki sebagai pilihan motor saya. Yah..meskipun seringkali dikomentari orang-orang di sekitar saya sih.. "kok lebih memilih Suzuki kenapa sih.. kan suzuki itu..ina ini itu..lebih banyak minusnya deh kata mereka..."hehehehe

Untuk itu, kali ini saya akan menjelaskan disini. Sejelas jelasnya ya bro , biar mas bro sekalian juga tau alasan saya kenapa memilih suzuki matic bekas sebagai pilihan saya . Karena , kalau dari saya pribadi sih masih banyak nilai positif dari suzuki matic bekas dibanding membeli motor matic yang lain.



5 alasan kenapa harus beli motor bekas Suzuki matik

  • HARGA MURAH - dibanding merk lain, harga jual motor suzuki memang terkenal paling murah, tapi jangan salah mas bro, karena tidak semua yang murah itu murahan lo.. meskipun murah asal kita pandai memilih, saya yakin kita masih bisa mendapatkan motor suzuki yang berkualitas dan pas dengan isi kantong.

  • Umur relatif muda - dibanding kalau memilih motor yang lain, dengan budged yang sama saya selalu menemukan motor dengan umur yang relatif lebih muda dibanding motor yang sejenis. Tentunya jika umur relatif muda diharapkan kualitas motor juga masih terjaga dan sparepart masih bagus sehingga ga perlu biaya servis tambahan.

  • Harga murah tenaga wah - matic suzuki generasi awal rata -rata sudah mempunyai cc besar. Sehingga tenaganya juga pasti lebih mantab. Saya pernah meminang spin, skywave, skydrive dan terakhir Hayate ..dan semuanya menggunakan mesin berkubikasi 125cc. Padahal harga beli di bawah 6 juta dan tahun relatif muda kisaran 2008- 2012 .

  • Tampil beda - mungkin sih karena awalnya penjualan Matic suzuki yang kalah start dibanding matic yang lain..sehingga di jalanan jarang nampak matic suzuki. Nah... itu yang saya suka.. jadi pusat perhatian deh kalau naik motor matic suzuki karena "keanehannya" itu hehehe..

  • Perawatan mudah - teknologi matic suzuki yang saya beli kebanyakan masih menggunakan sistim karburator, sehingga untuk saya yang tinggal di kota kecil tidak menyulitkan untuk perawatannya.
Nah..itu semua alasan kenapa saya memilih untuk membeli motor matic suzuki bekas.

Tapi di antara kelebihan pasti ada kekurangan juga mas bro.. meskipun saya penggemar motor matic suzuki, tetapi terkadang saya juga mengalami kesulitan kalau ingin memodifikasi motor saya. Karena terbatasnya part modifikasi untuk motor matic suzuki. Tetapi untungnya di era digital kita terbantu dengan banyaknya toko online seperti bukalapak atau tokopedia yang menjual berbagai sparepart motor suzuki.

Gimana mas bro.. jadi beli motor suzuki matic nya? Hehehe.. kalau sudah mantap dan jadi meminang matic suzuki nya..saya tunggu dan sampai ketemu di komunitas motor matic suzuki ya bro hehehe..

salam gasss brother..

(Tormob)

Post a Comment

Previous Post Next Post