Postingan yang menjadi perdebatan akibat NMax nyrempet sebuah Mobil

Sebuah postingan di group Yamaha Nmax saat ini menjadi viral. Awal ceritanya karena seseorang yang mengemudi sebuah mobil di daerah jember merasa ditabrak oleh pengendara Nmax tetapi tidak ada itikat baik permintaan maaf dari pengendara Nmax.
Nmax serempet mobil jadi perdebatan netizen

Hal ini kontan saja menuai pro dan kontra diantara netizen dan anggota group. Respon dari postingan ada yang pro terhadap pengemudi mobil dan ada yang kontra.

Ada yang menganggap pengemudi mobil terlalu berlebihan karena dianggap lecet dan kerusakan yang terlihat di mobil tidak terlalu parah.

Namun banyak juga yang memberikan dukungan kepada pengemudi mobil dan menyalahkan pengendara Nmax. Seharusnya ada itikat baik dan permintaan maaf atau setidakknya komunikasi yang baik diantara kedua belah pihak.

Sampai saat ini komentar dukungan dan komentar negatif masih banyak bermunculan menanggapi kejadian itu.

Terlepas dari kejadian ini, ada kesimpulan yang bisa kita ambil hikmahnya.. di jalanan terkadang kita harus mengalah. Karena menjadi benar saja tidak cukup.. tidak semua pengemudi di jalanan paham aturan yang benar tentang safety riding.

Sedikit bersabar dan mengalah mungkin akan menjadi lebih baik untuk menghindari permasalahan seperti kasus postingan di atas.

Jika ada hal yang memang menurut kita kurang memuaskan, daripada memposting dan menjadi polemik, lebih baik langsung berkonsultasi kepada pihak yang berwajib bagaimana baiknya.

Post a Comment

Previous Post Next Post