HONDA Zoomer-X resmi diluncurkan, matic model futuristik untuk kaum milenial

Honda Zoomer - X Resmi diluncurkan oleh AP Honda Thailand pada hari Kamis 16 Mei 2019. Motor matic dengan bodi unik dan futuristik ini menarik minat banyak orang.
Zoomer X launching di Thailand
Tampilannya memang sangat berbeda dibandingkan dengan motor matic yang selama ini Honda keluarkan. Motor unik ini spertinya dibuat untuk menyasar pasar target kaum milenial. Apa saja keunikan Honda Zoomer-X? Mari kita simak..

Dari sisi tampilan depan zoomer-x dibekali dengan lampu LED dengan bentuk yang unik dan futuristik, setang telanjang ala ala honda monkey juga dibekalkan, terlihat cukup tinggi dan sangat unik, sangat berselera anak muda sekali.

Di bagian suspensi depan motor ini sudah langsung dibekali dengan suspensi upside down oleh Honda Thailand. Ukuran lingkar roda yang digunakan hampir sama dengan ukuran velg Honda Scoopy di Indonesia.

Dari bagian mesin Zoomer-X dibekali dengan mesin berkapasitas standart 110cc, PGM FI dan idle stop system. Meski berkapasitas 110cc, namun standart euro 4 dipakai pada motor ini.

Tampilan digital pada bagian speedometer membuat motor ini lebih memiliki kesan modern.

Sistem pengereman combi brake sistem dipakai untuk memaksimalkan keamanan berkendara anda.

Bagasi yang ada di Zoomer-X terasa sangat lapang dan luas, di klaim mampu membawa papan skateboard di dalamnya. Sangat milenial.

Varian Zoomer-x hadir dalam 4 pilihan warna yaitu merah - hitam, kuning-hitam, merah, dan Hitam.

AP Honda thailand membandrol motor ini di kisaran harga 55.700 baht atau sekitar 25 juta rupiah. Cukup layak untuk fitur dan model yang futuristik bukan?


1 Comments

  1. Your music is amazing. You have some very talented artists. I wish you the best of success. online

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post