Marc Marquez juara MotoGP Sachsenring, meraih kemenangan podium kesembilan kali di sachsenring

Dengan hasil akhir MotoGP malam ini, Marc Marquez berhasil membuktikan dirinya sebagai "King of Sachsenring" , marquez kembali meraih kemenangan ke-9 di podium pertama sirkuit Sachsenrinh German.

Marquez kembali meraih podium pertama di MotoGP German hari ini (15/7), dengan hasil ini Marquez berhasil mencatatkan total kemenangan podium sebanyak 9 kali di semua seri MotoGP di Sachsenring, German.

Di sirkuit Sachsenring ini, Marquez lagi-lagi berhasil mengungguli Valentino Rossi yang mencatatkan podium ke dua dan Maveric Vinalez di podium ke 3. Hasil ini tentunya membuat Marquez makin kokoh di klasement sementara MotoGP 2018 ini.

Mengawali start yang buruk di awal balapan, Marquez sempat turun ke beberapa posisi, namun bukan Marquez kalau tidak ngotot merebut posisi pertama. Dalam 5 lap saja Marquez sudah berhasiln memimpin kembali.

Maveric Vinallez podium ke 3, Honda Raih 2 podium di MotoGP German

Yang juga cukup menjadi sorotan adalah keberhasilan Vinalez meraih podium ketiga mengalahkan George Lorenzo dari tim Ducati yang sempat memimpin pertengahan lomba. Meskipun mengakui keunggulan mesin Ducati, namun Vinalez akhirnya mampu berdiri di Podium juga. Hasil ini membuat Repsol Honda mampu meraih dua podium di MotoGP German


(Tormob)

Post a Comment

Previous Post Next Post